Mengembangkan Keterampilan Manajemen Waktu
Banyak pemilik usaha kecil menemukan bahwa mereka memiliki energi, ide, dan peluang yang tak ada habisnya, tetapi mereka kehilangan satu sumber daya utama - waktu. Tidak ada mesin waktu yang dapat menambah delapan jam sehari, tetapi ada cara untuk memanfaatkan waktu yang tersedia dengan lebih baik untuk membebaskan jam berharga untuk penggunaan yang produktif.
Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan manajemen waktu untuk diri sendiri dan karyawan:
Tetapkan tujuan dan pantau kemajuan - Tetapkan tujuan bisnis yang jelas dan bagaimana pencapaiannya. Buat mekanisme pelacakan untuk komponen terukur dan beri tahu karyawan secara teratur tentang kemajuan masing-masing Kantor Konsultan Pajak. Identifikasi dan atasi penyimpangan sejak dini sebelum menjadi masalah besar. Penyimpangan kecil dari hasil yang diantisipasi jauh lebih mudah untuk diperbaiki daripada masalah besar yang membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk diselesaikan. Dan, tidak ada salahnya untuk merayakan kemajuan!
Simpan daftar tugas yang diprioritaskan - Lakukan brainstorming tentang hal-hal penting yang perlu dicapai untuk mencapai tujuan bisnis yang telah ditetapkan. Identifikasi empat atau lima area fokus utama untuk hari itu dan buat daftar semua tugas untuk menyelesaikan item tersebut. Beri peringkat mereka dengan huruf (A sampai E): A - Mendesak, harus dilakukan; B - Penting, harus dilakukan; C - Berharga, bagus untuk dilakukan; D - Berharga, mampu mendelegasikan; E - Tidak perlu, hilangkan jika memungkinkan. Kerjakan A dan B terlebih dahulu ketika tingkat energi Anda tinggi dan Anda memiliki fokus total. Jika Anda menghabiskan sepanjang hari mengambil jalan mudah mengerjakan item C, D, dan E, tanpa Anda sadari, hari kerja Anda telah berlalu tanpa pencapaian yang berarti.
Hindari gangguan - Teknologi menawarkan berkah yang beragam... tidakkah kita semua tahu itu! Sisi positif dari persamaan tersebut adalah peningkatan produktivitas, tetapi sisi negatifnya adalah membuang waktu dan perhatian yang dihabiskan untuk menjawab email pribadi, menjelajahi Internet, jejaring sosial, SMS, dan panggilan seluler. Interupsi yang dihasilkan melalui teknologi modern menciptakan hilangnya kesinambungan dalam berpikir yang mencegah kemampuan untuk sepenuhnya fokus pada apa yang harus dicapai. Beberapa individu dapat melakukan banyak tugas lebih baik daripada yang lain. Untuk mengatasi masalah ini, tetapkan slot waktu di siang hari tanpa gangguan dan gangguan sehingga Anda dapat fokus pada satu tugas pada satu waktu.
Delegasi - Pemilik usaha kecil tidak dapat melakukan semuanya. Seiring pertumbuhan bisnis, individu-individu berbakat harus dipekerjakan untuk mengelola area fungsional yang memungkinkan pemiliknya bekerja pada aktivitas manajemen dan perencanaan tingkat yang lebih tinggi. Micromanaging harus dihindari untuk mencapai efisiensi maksimum. Saat karyawan menunjukkan kompetensi mereka, tanggung jawab tambahan dapat ditambahkan.
Sunday, June 27, 2021
Mengembangkan Keterampilan Manajemen Waktu
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Apa itu Perlindungan Aset Patriot?
Apa itu Perlindungan Aset Patriot? Apa itu Perlindungan Aset Patriot? Apa hubungan Patriot dengan perlindungan aset yang terjangkau dan apa...
-
Butuh Kacamata Baru Apakah ANDA Melihat Hidup Sebagai Terjebak Atau Menyebalkan? Terjebak Secara Finansial, Emosional, Fisik dan Spiritual ...
-
Bahan Utama Paket Home Theater Kebanyakan orang tidak memiliki insentif saham jutaan dolar, gagasan untuk membeli televisi LCD definisi ti...
-
Pilih Kasur Terbaik Untuk Memastikan Kesehatan Tulang Belakang Yang Baik Dalam tubuh manusia, sumsum tulang belakang sangat penting dan me...
No comments:
Post a Comment